PENGUKUHAN ANGGOTA DAN RAPAT TIM PORA LAUT SURABAYA UTARA, KAB. GRASIK, KAB. LAMONGAN, KAB. TUBAN DA


Rabu, 27 April 2016

Bertempat di Sangrilla Hotel Surabaya (26 April 2016) Ketua Tim Pengawasan Orang Asing Laut (Tim Pora Laut) Bpk. Saffar Muhammad Godam, SH.,MH selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak melaksanakan Pengukuhan anggota Tim dari berbagai instansi terkait diantaranya:


1. Kepala Badan Kesbangpol Pemkot Surabaya


2. Komandan Detasemen Intel Lantamal 5


3. Kepala Badan Kesbangpol Lamongan


4. Kepala Badan Kesbangpol Bojonegoro


5. Kepala Badan Kesbangpol Gresik


6. Kepala Badan Kesbangpol Tuban


Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi, Bapak Yuroq Saleh, SH.,MH mewakili DIrektur Jenderal Imigrasi memberikan sambutan serta membuka secara resmi acara Pengukuhan TIm PORA Laut Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak.


Dalam acara pengukuhan ini, dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Walikota Surabaya, Para Bupati di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak, DANLANTAMAL 5, DANPASMAR 1, KABINDA Jawa Timur, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Tanjung Perak, DANREM 084 dan Kepala Syahbandar Pelabuhan Utama Surabaya.


Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar. diharapkan dengan adanya pengukuhan ini, setiap instansi yang terkait mampu untuk bersinergi dalam kesatuan anggota TIM PORA LAUT. (STY)


 

  • kanim_tgperak@imigrasi.go.id

  • +62 31 731 5570

  • Jl. Darmo Indah No. 21 Surabaya