Kegiatan Capacity Building Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak


Rabu, 10 Juli 2013

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan kemauan serta kerjasama pegawai kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak agar lebih baik, berdaya guna dan berhasil guna dalam kerjasama tim (Team Work) maka diperlukan kegiatan OutBound.


Diharapkan dengan adanya outbound bagi para staff Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak dapat memberikan wacana dan menambah pengetahuan serta pemahaman bagi pegawai dalam melaksanakan tugas sehari-hari perkantoran. Demi terwujudnya kinerja yang professional dalam pelaksanaan tugas secara efektifdan efisien maka diperlukan peningkatan pengembangan kualitas kerja kelompok (Capacity Building) dan pada akhirnya dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan keimigrasian yang optimal.


Capacity Building (Peningkatan Kualiatas Kerja kelompok) merupakan sarana edukasi melalui aktifitas-aktifitas yang menarik, melalui program ini para staff Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak bisa mengeksplorasi alam dan berinteraksi dengan lebih akrab serta bersosialisasi terhadap lingkungan yang baru. Di dalam acara Capacity Building ini seluruh staff difokuskan untuk bekerja sama dalam team dan memupuk solidaritas yang tinggi sesama peserta. Maksud diadakannya acara seperti ini untuk membentuk suatu pribadi yang mandiri, tegar, rasa solidaritas yang tinggi sesama rekan kerja dan bekerja sama yang baik sehingga target akan lebih mudah tercapai.


Dengan diadakannya kegiatan ini dimaksudkan agar para staff pegawai kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak dapat :


-          Menumbuhkan kemandirian, kebersamaan dan kedisiplinan


-          Memahami arti sebenarnya sebuah tantangan.


-          Mempererat persaudaraan dan rasa solidaritas sesama pegawai.


-          Pegawai mendapatkan pemahaman yang sebenarnya tentang motivasi, kerjasama dan kepemimpinan


-          Pegawai akan lebih arif dalam melihat potensi diri.


Diharapkan adanya kegiatan ini dapat menciptakan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak yang self confidence goal (Percaya diri), team building goal (kerjasama team), leadership goal(Kepemimpinan). 

  • kanim_tgperak@imigrasi.go.id

  • +62 31 731 5570

  • wa : +6281234333700

  • Jl. Darmo Indah No. 21 Surabaya

Copyright � 2012 by Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak - All rights reserved.

-->