Pelantikan Kepala Kantor Imigrasi Klas I Tanjung Perak


Jumat, 07 Februari 2012

SURABAYA, Pada tanggal 7 Februari 2011, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jatim, Drs. Mashudi, Bc.IP, MAP secara resmi melantik Kepala Kantor Imigrasi Klas I Tanjung Perak, DWI WIDODO, SH. M.Hum. Secara bersamaan KAKANWIL juga melantik Kepala Kantor baru yakni, Kantor Imigrai Klas III Kediri dan Kantor Imigrasi Klas III Pamekasan yang baru saja dibentuk. Mereka adalah Mulkan Lekat, SH. MM sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kediri dan Slamet Mudjiono, SE sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan. Serta beberapa pejabat struktural pada Kanim Kediri dan Kanim Pamekasan.

Dalam pelantikan tersebut hadir pula para Kepala Divisi dan Pejabat Struktural  pada Kanwil Jatim, para Ka UPT (Pemasyarakatan&Keimigrasian), dan para tamu undangan seperti ibu-ibu dharmawanita.
Dalam pelantikan tersebut KAKANWIL berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik untuk menanamkan pada diri masing-masing tentang dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas demi tercapainya clean and governance. Selain itu para pejabat juga harus memiliki sifat responsive dan konstruktif terhadap kritikan.  Maksudnya adalah harus menerima dengan lapang dada semua kritikan yang dilontarkan masyarakat. Segera jawab kritikan itu dengan melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta pelayanan birokrasi yang cepat, mudah dan transparan, jelas kakanwil.
 
 
Sumber : http://jatim.kemenkumham.go.id/

  • kanim_tgperak@imigrasi.go.id

  • +62 31 731 5570

  • Jl. Darmo Indah No. 21 Surabaya