STAF AHLI MENTERI MENKUMHAM DUKUNG KANIM TPI TANJUNG PERAK RAIH PREDIKAT WBK


Rabu, 24 Juli 2019

SURABAYA (23/07) - Program terobosan dan inovasi yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak mendapatkan apresiasi dari Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Bidang Politik dan Keamanan, Y. Ambeg Paramarta, saat melakukan kunjungan kerja di Kanim Tanjung Perak.


Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam penguatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Ambeg meninjau sejumlah fasilitas pelayanan publik dan inovasi layanan yang dihadirkan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, seperti ruang pelayanan WNI dan WNA, ruang tunggu, ruang ibu menyusui, ruang bermain anak dan tempat tunggu lansia.


WBK2


"Pelayanan Kanim (Kantor Imigrasi) Tanjung Perak dalam memberikan fasilitas sangat baik. Semua proses layanan seperti alurnya juga diinformasikan dengan baik serta ditempelkan di depan kantor dan ruang tunggu," ungkap beliau. Ambeg menilai Kanim Tanjung Perak sangat memiliki potensi yang besar untuk dapat meraih predikat WBK dan WBBM di tahun 2019 ini. (Humas Kanim Tg.Perak)

  • kanim_tgperak@imigrasi.go.id

  • +62 31 731 5570

  • Jl. Darmo Indah No. 21 Surabaya

Copyright � 2012 by Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak - All rights reserved.

-->