TIM PENILAI INTERNAL APRESIASI PEMBANGUNAN ZI KANIM TANJUNG PERAK


Rabu, 15 September 2021

SURABAYA - Hari ini Rabu (15/09/21) Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak

Dalam kunjungan tersebut tim disambut dengan yel-yel, kemudian berkeliling ke lokasi ruang pelayanan WNI maupun WNA. Tim TPI meninjau sarana dan pra sarana di ruang pelayanan.
 
Dalam laporannya Plt. Kakanim, Fajar Harry Murcahyo menyampaikan progres pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Kanim Tanjung Perak, termasuk inovasi-inovasi yang dikembangkan seperti POINTER (Perdim Online Care), SIERA (Aplikasi E-Clearance Care), VERA (Valet Parking Care), ODP (Ora Dowo Pemeriksaane), FASTER (Fast Track Care), SOCARE (Souvenir Care), Deli Care (Delivery Care), PAPI IRA (Pelayanan Paspor Imigrasi Ramah HAM), MAMI IRA (Makan Minum Iki Ra Bayar), BOS Q CARE (Books & QRCode Care) dan ISTIMEWA (Imigrasi Tiba Melayani Warga)/

Usai mendengarkan paparan, TIM TPI mengapresiasi perbaikan-perbaikan yang telah dilakukan oleh Kanim Perak dari evaluasi sebelumnya dan memberikan rekomendasi agar dapat menambah dan memperbaiki sarana dan pra sarana pelayanan publik.

Untuk diketahui dalam kunjungan tersebut rombongan Tim TPI terdiri dari Inspektur Wilayah VI, Marasidin Siregar dan Doktor Gurning selaku pengendali teknis.
Sedangkan dari Kantor Wilayah tim yang hadir dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian Jawa Timur, Jaya Saputra (Humas Kemenkumham Jatim)

  • kanim_tgperak@imigrasi.go.id

  • +62 31 731 5570

  • wa : +6281234333700

  • Jl. Darmo Indah No. 21 Surabaya

Copyright � 2012 by Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak - All rights reserved.

-->