Imigrasi Mengudara Talk Show Bersama Radio Sonora Surabaya


Jumat, 20 Mei 2022

Surabaya- Kamis (19/05), Tim HUMAS Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak kembali beraksi. Kali ini Tim HUMAS bekerjasama dengan Radio Sonora Surabaya 98.0 FM, mendatangkan tiga orang narasumber dari Kantor Imigrasi Tanjung Perak untuk membagikan informasi terkini terkait layanan keimigrasian. Narasumber tersebut di antaranya adalah Kasubsi Pelayanan Dokumen Perjalanan, M. Wahyudiantoro, Kasubsi Penindakan Keimigrasian, Yulistya Wisnu Wardhana, dan Kasubsi Status Keimigrasian, Ananda Prestia.

Kegiatan berlangsung selama kurang lebih 55 menit, membahas di antaranya penggunaan aplikasi M-Paspor, ketentuan dan persyaratan permohonan paspor, sampai dengan regulasi terbaru terkait izin tinggal dan pengawasan terhadap Orang Asing. Para pendengar diberikan kesempatan untuk bertanya melalui kanal whatsapp atau youtube. Di akhir sesi para narasumber menjawab satu persatu pertanyaan dari para pendengar.

Sahabat Mido dapat menonton rekaman talkshow di kanal Youtube Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak pada link berikut https://www.youtube.com/watch?v=MQk_KKJDPD0

Kanim Tanjung Perak MANTAP -> MELAYANI TANPA PAMRIH -> PASTI BISA.

TANJUNG PERAK
Tanggung Jawab Untuk Gelorakan Profesionalisme, Empati, Responsif, Adaptif, dan Kolaboratif

JATIM PASTI HEBAT!
(HUMAS Kanim Tanjung Perak)

  • kanim_tgperak@imigrasi.go.id

  • +62 31 731 5570

  • wa : +6281234333700

  • Jl. Darmo Indah No. 21 Surabaya

Copyright � 2012 by Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak - All rights reserved.

-->