Filosofi Kebersamaan, Nasi, Gigi, dan Pemain Sepak Bola


Senin, 27 Juni 2022

Filosofi Kebersamaan, Nasi, Gigi, dan Pemain Sepak Bola


Surabaya- Senin(27/06), Segenap Jajaran dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak berkumpul di halaman depan Kantor, Jl. Darmo Indah No. 21, Tandes untuk melaksanakan giat apel pagi.


Turun langsung sebagai pembina apel kali ini adalah Kepala Kantor, Indra Bangsawan. Dalam amanatnya disampaikan beberapa hal, antara lain mengenai filosofi kebersamaan, di mana nasi sebutir tidak dapat mengenyangkan, berbeda dengan nasi satu piring. Begitu pula dengan gigi, gigi jika hanya satu tidak dapat berfungsi dengan sebagaimana mestinya, namun jika gigi ada banyak dan rapat akan dapat mengunyah makanan apa pun. Hal serupa pun berlaku untuk pemain sepak bola, hanya penjaga gawang seorang tidak dapat berfungsi sedemikian rupa sebagai sebuah tim.


Seorang Kepala Kantor sendirian juga tidak dapat membuat perubahan berarti tanpa dukungan jajaran dan segenap pegawai. Semua harus turut aktif berperan serta untuk mempertahankan predikat WBBM yang telah diraih dengan susah payah. Di akhir kegiatan, sebelum pasukan dibubarkan, Indra didampingi jajaran pejabat struktural melakukan inspeksi pada kerapihan dan kelengkapan atribut seluruh pegawai.


Kanim Tanjung Perak MANTAP -> MELAYANI TANPA PAMRIH -> PASTI BISA.


TANJUNG PERAK
Tanggung Jawab Untuk Gelorakan Profesionalisme, Empati, Responsif, Adaptif, dan Kolaboratif


JATIM PASTI HEBAT!
(HUMAS Kanim Tanjung Perak)

  • kanim_tgperak@imigrasi.go.id

  • +62 31 731 5570

  • wa : +6281234333700

  • Jl. Darmo Indah No. 21 Surabaya

Copyright � 2012 by Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak - All rights reserved.

-->