Formula Matematika Positif dan Negatif


Kamis, 07 Juli 2022

Formula Matematika
Positif dan Negatif
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Indra Bangsawan,
menyampaikan amanatnya saat giat apel pagi


Surabaya- Senin(04/07), Segenap Jajaran dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak berkumpul Aula Kantor, Jl. Darmo Indah No. 21, Tandes untuk melaksanakan giat apel pagi.


Turun langsung sebagai pembina apel kali ini adalah Kepala Kantor, Indra Bangsawan. Dalam amanatnya disampaikan beberapa hal, antara lain mengenai pentingnya menjaga marwah instansi, waspada terhadap penyalahgunaan narkoba, serta untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai.


Indra mengambil filosofi rumus matematika "bahwa nilai positif dikalikan nilai positif hasilnya positif, nilai positif dikalikan nilai negatif atau sebaliknya nilai negatif dikalikan nilai positif maka hasilnya negatif, nilai negatif dikalikan nilai negatif hasilnya positif. Implementasi nya adalah jika mendengar, melihat dan mengatakan kebenaran terhadap sesuatu hal yang benar merupakan tindakan yang benar, jika melihat, mendengar, dan mengatakan sesuatu hal yang salah akan tetapi membiarkan yang salah bahkan dikatakan itu benar maka hasilnya adalah negatif,
jika melihat sesuatu hal yang salah dan mengatakan hal tersebut salah maka hasil nya bernilai positif".


"Seragam ini melekat pada diri kita, baik saat tidak sedang bertugas, bahkan saat kita sudah pensiun nanti. Kita harus senantiasa menjaga perilaku, karena apa pun yang kita perbuat mencerminkan instansi kita," tegas Indra.


Kanim Tanjung Perak MANTAP -> MELAYANI TANPA PAMRIH -> PASTI BISA.


TANJUNG PERAK
Tanggung Jawab Untuk Gelorakan Profesionalisme, Empati, Responsif, Adaptif, dan Kolaboratif


JATIM PASTI HEBAT!
(HUMAS Kanim Tanjung Perak)

  • kanim_tgperak@imigrasi.go.id

  • +62 31 731 5570

  • wa : +6281234333700

  • Jl. Darmo Indah No. 21 Surabaya

Copyright � 2012 by Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak - All rights reserved.

-->